google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: JUAL PASANG IKLAN KORAN PENGUMUMAN, Pengumuman Amdal, Lelang, dan kehilangan, dll Kota Tangerang Selatan Telp 0813 8468 1151

Selasa, 10 November 2020

JUAL PASANG IKLAN KORAN PENGUMUMAN, Pengumuman Amdal, Lelang, dan kehilangan, dll Kota Tangerang Selatan Telp 0813 8468 1151

 

JUAL PASANG IKLAN KORAN PENGUMUMAN  LELANG, AMDAL, KEHILANGAN, Kota Tangerang Selatan










JUAL PASANG IKLAN KORAN PENGUMUMAN  LELANG, AMDAL, KEHILANGAN, Kota Tangerang Selatan

PASANG IKLAN KORAN PENGUMUMAN

Iklan Koran Pengumuman ialah berupa pesan yang di pasang atau di iklankan di Koran yang bertujuan untuk bisa menyampaikan pesan agar bisa di ketahui oleh orang banyak/khalayak masyarakat. Iklan Koran Pengumuman bersifat Umum dan Khusus yang artinya Pemasang Iklan Koran ada yang memasang Iklan Koran Pengumuman untuk Masyarakat Umum atau hanya untuk kalangan yang memiliki kepentingan dengan isi dari pengumuman itu.

Koran yang digunakan dalam pemasangan Iklan Pengumuman harus disesuaikan dengan sasaran pengumuman. Koran yang digunakan tergantung pada apa, siapa, dan di mana sasarannya. Untuk Kalangan mengah keatas biasanya Koran yang digunakan adalah Koran Kompas, Pos Kota, Warta Kota, Sindo Dan Jawa pos Group.
Usahaan di bidang Advertsisng yang berlokasi di Tangerang Selatan.

Spesialis melayani jasa Pasang Iklan Koran Pengumuman Amdal, Lelang, dan kehilangan, dll. Dengan Tarif yang murah, Diskon yang menarik dan Gratis Desain Iklan serta kami memberikan solusi yang tepat dan terbaik kepada para pemasang iklan untuk membuat Iklan Pengumumannya tepat mengenai sasaran.

Untuk Informasi Pasang Iklan Koran PENGUMUMAN di KORAN dapat menghubungi :

Nur Cahyo
Phone : 0813 - 8468-1151
E mail : nurcahyono208@gmail.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar