google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Contoh Sambutan Ketua Panitia Pemilihan RT

Rabu, 03 Februari 2016

Contoh Sambutan Ketua Panitia Pemilihan RT



Contoh Sambutan Ketua Panitia Pemilihan RT

Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :   
                           Bapak Ketua RW 05 Kel. Benda Baru
                           Bapak Bangkit Taufik Nikantio. selaku mantan Ketua RT 008 yang berbahagia.
                           Bapak Para Calon RT. yang saya hormati.
                           Bapak-bapak tokoh masyarakat dan warga Pamulang Regency yang berbahagia.
Serta Bapak/Ibu para Undangan, yang diramhati Allah SWT.


Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Pemilihan Ketua RT 008 yang kita laksanakan di Area Mushola Al Hidayah Pamulang Regency. Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, atas nama Ketua Pemilihan Ketua RT 008, Perum Pamulang Regency, Kel. Benda Baru,  Kec Pamulang, Tangerang Selatan. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman panitia dalam mensukseskan acara Pemilihan Ketua RT 008 ini. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya tokoh-tokoh masyarakat atau tokoh agama serta tokoh pemuda, di Perum Pamulang Regency, Kel. Benda Baru,  Kec Pamulang, Tangerang Selatan.

Bapak/ibu para undangan serta teman-teman yang saya banggakan. Pak Bangkit Taufik Nikantio ini sudah satu pereode lama menjabat sebagai Ketua RT kita, yaitu Ketua RT 008. diperkirakan beliau memimpin kita mulai bulan ….. sudah banyak perubahan dan hasil serta kemajuan kita rasakan, untuk itu terimakasih kepada bapak bangkit semoga amal perjuangannya , Allah terima dan dicatat sebagai amalan yang baik. Selanjutnya yang kita lakun sekarang adalah  memilih Ketua RT yang baru. Semoga proses pemilihan yang akan kita lakukan berhasil dengan lancer serta sukses. Sehingga RT yang terpilih nanti mampu dan maju sebagai mana yang kita harapkan. Sekarang kita sudah berkumpul dan lengkap. Dengan ini, demi memperisingkat  waktu, kami persilakan kepada bapak/ibu sekalian untuk melaksanakan pemilihan yang dirasa sesuai dengan hati nurani masing- masing, yang akan dipandu oleh MC, kami panitia sudah menyaring /menjaring beberapa kandidat untuk menjadi Ketua RT 008 yang baru, dari berbagai blok yang ada diperumahan kita ini. Untuk menjadi ketua RT yang baru kita adakan pemilihan secara LUBER, ( langsung, umum bebas dan rahasia).
Nah, untuk itu saya serahkan semuanya kepada bapak-ibu untuk menentukan pilihan calon-calonnya. Dan nantinya calon yang belum kepilih menjabat ketua RT,  paling tidak akan otomatis menjabat dalam kepengurusan Ke-RT-an. Karena yang menang akan menjadi Ketua Rt, yang nomor dua menjadi Wakil Ketua RT, dan yang menang nomor tiga dan selanjutnya menjadi perangkat RT. Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh. Saya serahkan kepada bapak-ibu sekalian untuk memilih calonnya..........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar