google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: CV. Firona Duta Tirta Jual Alat jasa alat Penjernih Air Minum, jasa alat Penjernih Air Banjir, Alat Penjernih Air Gambut, Penjernih Air Sumur, Air Bor, Penjernih Air Keruh

Sabtu, 21 November 2015

CV. Firona Duta Tirta Jual Alat jasa alat Penjernih Air Minum, jasa alat Penjernih Air Banjir, Alat Penjernih Air Gambut, Penjernih Air Sumur, Air Bor, Penjernih Air Keruh






FIRONA TECH adalah system air terbuka(WATER Filtering Opened System) Yang dilengkapi dengan media saring berkwalitas dan tanpa pengunaan bahan kimia selama proses peyanyaringannya.
Technologi Firona  Adalah Alat Penjernih Air yang ampuh menjernihkan air kotor baik ringan maupun berat, untuk menjadi air yang bersih dan sehat. Selain itu filter ini didesain dengan bahan yang kuat anti bocor dan tahan lama bertahun tahun.
Maintenace
Perawatan cukup secara berkala, dengan cara black wash, dilakukan satu kali seminggu secara teratur maka hasilya maksimal.

Visi
Menjadi perusahaan nasional yang unggul da aktif dalam membangun ,” Clean With Green Environment,”.
Untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dan lingkungan.
Misi
Menjalani bisnis untuk melayani, melindungi dan memperbaiki kualitas lingkugan hidup, utamanya dalam bidang pengolahan air bersih, air limbah dan sanitasi.
Member solusi yang propresional dan berkonmitmen penuh terhadap kualitas layanan serta kepuasan klien.

Keunggulan Technologi Firona  Water Filter Ini :
-          Terbuat dari bahan alami yang aman, kuat dan tahan lama.
-          Tidak mengunakan bahan kimia (carbon/mangan active/resin, dll)
-          Sangat handal dalam mengatasi masalah air  baku yang kotor dan berbau,berkadar zat besi dan zat mangan yang tinggi menjadi air yang bersih tidak berbau dalam waktu yang singkat.
-          Hemat listrik dan biaya serta mudah perawatannya.
-          Tidak membutuhkan tempat yang luas.
-          Firona Filter adalah alat penjernih air sesuai standar air bersih, dan kwalitas air olahan dari alat penyaring  telah terbukti dan teruji  melalui proyek proyek seluruh Indonesia sesuai standard minum sesuai dari keputusan Meteri Kesehatan R.I Nomor 907 / SK / VII / 2002 dan ramah lingkungan (Go Green Product)
-          Kami memberikan jaminan garansi selama satu tahun , untuk menjamin air yang dihasilkan  jernih , bersih, bebas bau, da sehat

Untuk itu CV FIRONA DUTA TIRTA, melayani :
Water-Waste Water-Sewage Treatment Plant, Biogas Installation plant and sanitation, Design, Fabrication, construction, Install, comissionig, Testing, Operation, serta Maintenance,Dll.



1. Khussus Penjernih Air Sumur Bor / Air PAM
2. Khusus Penjernih Air Minum ( untuk Depot AMIU )
3. Khusus Penjernih Air Banjir / Air Sungai / Air Gambut

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. Firona Duta Tirta.
Hub Marketig Kami
Aulia Advertisingg
Up. Cahyo  Telp. 0813 8468 1151, 0856 7386 103 PIN BB 7d3a4c69 CP sms/WA 0813 8468 1151


Enjoy your life with water clear start to the day, every day… with firona mini water treatment.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar