google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Benda-benda Ini Ternyata Bisa Membunuh Anda

Senin, 19 Oktober 2015

Benda-benda Ini Ternyata Bisa Membunuh Anda

Ternyata banyak hal yang dianggap sepele, yang bisa membunuh Anda. Bahkan di antaranya adalah benda-benda yang cukup dekat dengan keseharian Anda, seperti benda-benda di bawah ini.

1. Pengharum ruangan

Untuk membuat ruangan Anda wangi dan sedap dihirup, Anda biasanya akan menggunakan pengharum ruangan. Sayangnya pengharum ruangan ini bukanlah udara alami yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Apabila setiap hari Anda menghirupnya maka akan berbahaya juga. Karena pengharum ruangan mengandung zat kimia yang dinamakan phthalates, zat ini sering juga digunakan di industri plastik dan termasuk racun yang dekat dengan keseharian Anda.

2. Cat kuku
Cat kuku biasanya digunakan wanita untuk mempercantik kukunya. Sayangnya sebagian besar cat kuku yang ada di pasaran justru beracun. Apalagi jika pemakainya tanpa sadar sering menggigit jarinya sendiri, sehingga zat kimia yang ada di kuku itu masuk ke dalam tubuh. Ketiga zat beracun yang ada di cat kuku, toluene, dibutyl phthalate, dan formaldehyde.wikipedia.org

3. Menghirup asap rokok
Indonesia merupakan salah satu negara produsen dan konsumen rokok besar di dunia. Meski sudah dibuat berbagai macam peraturan daerah dan kampanye ini dan itu, tetap saja penggunanya tidak berkurang. Yang lebih menakutkannya orang yang tidak merokok pun bisa terkena dampak dari asap rokok yang ada di dekatnya. Karena itu lebih baik Anda segera menyingkir dari orang yang merokok di dekat Anda.

4. Lipstick
Lipstick juga sering digunakan wanita untuk memoles bibirnya agar tetap cantik. Namun ternyata sebagian besar lipstick yang ada di pasaran mengandung zat kimia berbahaya. Zat kimia di dalam lipstick dapat menyebabkan kelainan pada otak dan tentu yang paling menakutkan adalah kematian. Karena itu gunakan lipstick seperlunya dan perhatikan zat apa saja yang terkandung di dalamnya.

5. Colokan listrik
Benda ini tentunya sangat dekat dengan keseharian Anda. Benda ini dapat menghubungkan benda-benda elektronik ke aliran listrik yang dibutuhkannya. Namun tentu Anda harus hati-hati menggunakannya karena di Amerika Serikat saja colokan listrik membuat 4000 orang per tahunnya masuk instalasi darurat.


 BiroIklan media Cetak Koran, Group Tangsel Pos, Group Radar Banten, Group Radar Bogor, dll

Terima Iklan Baris / Kolom/ Display / Pengumuman / Lelang dll
Poskota /Kompas /Wartakota /Republika /Media Indonesia dll
Harga Resmi, Mudah Hemat Dan Pasti, Sudah Berpengalaman dan Profesional
Pembayaran bisa via BCA/BNI/Permata
Aulia Advertising
Alamat:
Jl H.Rean Komplek Pamulang Regency Blok B 1 No 15, Rt 08 Rw 05 Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar