google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Cara Disayang Pasangan Paska Idhul Qurban...

Minggu, 27 September 2015

Cara Disayang Pasangan Paska Idhul Qurban...


Kepuasan Bercinta bagi Wanita
Jangan samakan kepuasan seksual antara pria dan wanita, Pria, ketika sudah bisa ejakulasi bisa menyebut bahwa dirinya telah mengalami kepuasan. Namun wanita? Perkara orgasme tidak hanya terjadi pada saat puncak kenikmatan, namun juga sebelum (foreplay), saat bercinta, dan juga setelahnya. Lebih rumit karena wanita lebih melibatkan unsur perasaan daripada nafsu semata.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa membuat wanita pujaan Anda mendapatkan kepuasan seksual yang diimpikan oleh semua wanita? Pelajari dulu apa yang wanita inginkan dalam daftar ini bila menyangkut kehidupan bercinta, baru Anda bisa memberikan kepuasan yang sesungguhnya.

1. Jangan berhenti sebelum permainan bercinta telah selesai
Wanita membenci ego pria bahkan hingga sampai saat bercinta. Tidak semuanya harus tentang ego Anda. Jika Anda sudah selesai, belum tentu si dia juga sudah selesai. Tetaplah melakukan hal-hal asmara bahkan saat Anda telah selesai. Buatlah satu rangkaian tindakan yang berujung pada pernyataan si dia bahwa kegiatan bercinta telah selesai pada saat dia telah mendapatkan kepuasan dari Anda.

2. Ketika bercinta dimulai
Wanita juga perhatian terhadap hal-hal yang membawa Anda berdua untuk melakukan hubungan. Bukan hanya sekedar nafsu, apalagi paksaan, namun tergantung dari bagaimana Anda bisa memberikan sebuah aksi yang membuat si dia merasakan hal yang menyenangkan dan setuju. "Ya, aku ingin bercinta dengan pria ini". Itulah kepuasan seksual yang dicari wanita.

3. Menjelajah setiap inci tubuh dari masing-masing pasangan
Jangan hanya fokus untuk memberikan perhatian di satu bagian tubuh. Perhatikanlah juga bagian tubuh si dia yang jarang diekspos karena dianggap tidak menarik. Pujalah tubuhnya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut dan buatlah si dia merasa unik. Jangan hanya satu pihak, tapi biarkan si dia juga merasakan hal yang sama kepada Anda. Terbuka tanpa ada batasan, itulah arti kepuasan seksual yang berarti bagi wanita.

4.Terpuaskan secara fisik, batin, bahkan spiritual
Tidak mudah untuk membuat wanita mau bercinta. Ketika mereka menolak karena sedang "tidak ingin" - not in the mood, lebih baik turuti. Bagi wanita, bercinta harus dijadikan sebagai ajang pemuasan hidup secara keseluruhan, mulai dari fisik, batin bahkan spiritual. Akan sangat lama dan mungkin butuh effort lebih untuk mendapatkan wanita terpuaskan dengan cara seperti ini. Namun, sekali kepuasan tersebut bisa Anda berikan, semuanya akan diserahkan kepada Anda.

5. Jangan sampai ada penyesalan
Bercinta bukanlah sekadar sebuah "kegiatan". Bercinta itu sakral dan jika terjadi, bukan untuk pemenuhan kebutuhan dasar saja. Tapi, lebih kepada sebuah kebahagiaan. Jika ada nantinya berujung pada penyesalan, untuk apa bercinta. Wanita tidak mudah melupakan hal-hal yang berbau penyesalan. Jika memang Anda bercinta untuk pertama kali dengan si dia, berikan sebuah alasan kuat sebagai jawaban dari semua kekhawatirannya bahwa dengan Anda, semua hal akan baik-baik saja.

#bercinta  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar