google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Kesehatan: Menjaga Organ Wanita

Kamis, 02 April 2015

Kesehatan: Menjaga Organ Wanita

RASA sakit terkadang hadir pada bagian-bagian yang tidak disangka-sangka. Salah satunya pada organ intim wanita. Ya, daerah kewanitaan merupakan aset paling berharga bagi setiap wanita. Nah, di saat terjadi rasa sakit inilah yang membuat para wanita kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Lalu, bagaimana cara terbaik untu mengatasi rasa sakit pada bagian itu?

Jika terasa gatal pada daerah kewanitaan, ambillah daun sirih secukupnya. Kemudian Anda rebus dengan 2 gelas air dan asam kawak sedikit. Apabila sudah mendidih, ambillah. Bila sudah dingin, Anda minum, dan tiap kali habis kencing, basahilah daerah kewanitaan Anda dengan air yang dicampuri dengan air rebusan sirih tersebut.

Jika daerah kewanitaan bengkak, ambillah sekepal wijen, sangai dipenggorengan sampai hangus. Kemudian tumbuklah sehingga halus. Bubukan wijen tadi bungkuslah dengan kain. Waktu malam hari buka bungkusannya dan sangai di kuali. Setelah panas angkat dan bungkus lagi.

Biarkan sampai hangat-hangat dan letakkan (kompres) bungkusan tersebut pada daerah kewanitaan yang membengkak. Biarkan selama kira-kira 1 jam dan bungkusan itu dipegangi agar tertekan selama 1 jam, bungkusan tadi dipegangi agar tertekan sedikit mengenai penuh pada daerah kewanitaan. Jika sudah dingin, sangai lagi, biar panas dan bungkus tunggu hingga hangat dan dipakai lagi.

Lakukan seperti tadi sampai 2 atau 3 hari. Insya Allah pembengkakan pada daerah kewanitaan akan sembuh. []

Sumber: Penyembuhan Alami dengan Herbal dan Pijat Refleksi/Karya: MB. Rahimsyah. AR/Penerbit: Lintas Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar