google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Cara Memasang Iklan Di Facebook Secara Gratis

Minggu, 08 Februari 2015

Cara Memasang Iklan Di Facebook Secara Gratis

Siapa yang tidak tahu facebook, hampir semua orang tahu bahkan semua orang memiliki akun facebook. Tetapi tidak semua orang tahu cara memasang iklan di facebook secara gratis. Apa sebenarnya fungsi facebook dan apakah kita sudah menggunakan dan memanfaatkan facebook dengan sebaik-baiknya. Kita melihat semua orang menggunakan facebook untuk melakukan update status, ya memang untuk itu facebook anda.
Tetapi bagi sebagian orang yang memiliki visi ke depan, facebook merupakan sebuah media yang menjadi salah satu alat terbaik untuk meningkatkan nilai penjualan. Di facebook ada jutaan orang setiap harinya dan itu adalah pasar yang sangat besar. Pernahkan membayangkan jika saja kita mengiklankan produk ke pengunjung facebook berapa kira-kira keuntungan yang di dapat bila sebagian dari mereka membeli produk yang dijual melalui online.
Peluangnya sangat besar, oleh karena itu bila ingin memanfaatkan facebook untuk berbisnis maka sudah seharusnyalah mengetahui cara mempromosikan atau cara memasang iklan di facebook.

Cara Memasang Iklan Di Facebook Secara Gratis

Memangnya pasang di facebook gratis? Jawabanya Tidak! Memasang iklan di facebook itu sama sekali tidak gratis, akan tetapi karena audien facebook itu jumlah berjuta-juta orang, maka nilai konversinya bisa berlipat-lipat. Hasil penjualan produk yang diiklankan melalui facebook bisa berlipat-lipat dari harga iklan itu sendiri. Oleh karena itu bila cara memasang iklan di facebook benar maka nilai konversinya bisa berlipat-lipat.
Dengan memasang iklan di facebook, Anda dapat memilih target audience iklan Anda berdasarkan usia, gender, lokasi, dan masih banyak lagi.. Tapi yang terpenting adalah kita bisa memilih interest atau minat mereka, sehingga audiennya menjadi lebih spesifik.
Lalu Bagaimanakah Cara Memasang Iklan Di Facebook Yang Benar
Facebook Ads adalah sebuah fitur yang diberikan oleh social media facebook kepada para penggunanya di mana mereka bisa mengiklankan Fan Page (halaman bisnis kita di facebook), status, album photo kita, kepada para pengguna lainnya di SELURUH DUNIA!
Lalu apakah fungsi dan manfaat beriklan di facebook. Perlu diingat facebook ada lebih dari 1 MILYAR orang di seluruh dunia aktif menggunakan Facebook. Di Indonesia sendiri ada lebih dari 60 JUTA orang aktif menggunakan facebook setiap bulannya. Dengan kata lain, lebih dari seperempat penduduk Indonesia mengakses facebook setiap bulannya. Ini membuat Facebook menjadi tempat yang sangat efektif untuk mempromosikan produk Anda dengan tepat sasaran.
Dengan jumlah pengguna yang segitu besar, maka bukankah itu adalah pasar yang besar yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Berikut adalah beberapa keuntungan beriklan di facebook dan untuk siapa saja iklan facebook ini ada.
1. Bagi anda yang  ingin mempromosikan produk dengan MURAH dan TERTARGET
2. Bagi Para pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnisnya
3. Bagi anda para pebisnis affiliasi, ini sangat cocok mentarget market luar maupun lokal
4. Bagi Anda pelaku online shop, bagus untuk mendatangkan pengunjung ke website anda
5. Bagi anda yang ingin meningkatkan Branding sebagai Motivator, Pembicara, dan para Profesional di internet
Untuk memastikan iklan tampil di facebok maka kita wajib mengethui cara memasang iklan di facebook secara benar. Untuk itu anda perlu belajar banyak tentang bagaimana cara memasang iklan di facebook secara gratis ini.
Alat dan Panduan Untuk Memasang Iklan Di Facebook Dengan Benar dan Tertarget
Berikut dibawah ini adalah beberapa alat dan panduan cara memasang iklan di facebook dengan benar.
Biro Iklan Aulia Advertising Http://aulia_advertising.blogspot.com
Jl. H. Rean Perum Pamulang Regency Blok B 1 No 15 Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan, 15417 Telp 021 3335 4997, 0813 8468 1151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar