google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Berita : Wali Kota Muslim di Kanada Raih Penghargaan Wali Kota Terbaik Dunia

Sabtu, 07 Februari 2015

Berita : Wali Kota Muslim di Kanada Raih Penghargaan Wali Kota Terbaik Dunia

WALI Kota Calgari-Kanada, Naheed Nenshi terpilih sebagai Wali Kota Terbaik di Dunia. Wali kota Muslim pertama di Kanada itu mengalahkan 29 nominasi Wali Kota terbaik dunia lainnya di ajang 2014 World Mayor Prize.
“Penghargaan yang tidak disangka-sangka dari Proyek Wali Kota Dunia. Terima kasih kepada warga Calgary dan warga seluruh dunia yang telah memilih saya untuk mendapatkan penghargaan ini,” kata Nenshi seperti dilansir onislam.net Kamis, (5/2/2015).
Nenshi merupakan wali kota Muslim pertama di Kanada. Pria kelahiran Toronto, besar di Calgari, dan orangtua asal Tanzania ini adalah lulusan Harvard University.
Nenshi menjadi wali kota di Kanada pertama yang meraih penghargaan tersebut. Gelar wali kota terbaik dunia kedua diraih Daniël Termont (Wali Kota Ghent Belgia) dan Tri Rismaharini alias Risma (Wali Kota Surabaya Indonesia) di peringkat tiga.
Nenshi menjadi wali kota di Kanada pertama yang meraih penghargaan tersebut. Gelar wali kota terbaik dunia kedua diraih Daniël Termont (Wali Kota Ghent...
islampos.com|Oleh islampos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar