google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: DP BBM Selamat Puasa Ramadhan 2014. Aulia Adv Pin BB 7c9bd7b7

Selasa, 24 Juni 2014

DP BBM Selamat Puasa Ramadhan 2014. Aulia Adv Pin BB 7c9bd7b7

 Marhaban ya Ramadhan, Puasa bulan yang suci penuh rahmat dan ampunan bagi kaum muslim yang merayakannya. Nah, tidak terasa sebentar lagi udah mulai puasa ramadhan. Bagi sobat muslim yang senang aktif dalam berjejaring sosial, tak lengkap rasanya menyambut bulan puasa tanpa memasang atribut bernuansa rohani seperti DP BBM Puasa bergerak (gif) untuk pengguna BlackBerry, Android ataupun iOS.
DP marhaban ya ramahdan
DP BBM Selamat Puasa Ramadhan 2014
Seperti halnya untuk sobat pengguna BlackBerry Messenger (BBM) di BlackBerry yang mungkin sedang mencari tema sesuai dengan bulan puasa ramadhan di tahun 2014 ini, berikut akan kami sajikan kumpulan gambar DP BBM Selamat Puasa, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Berbuka Puasa, Lagi Puasa, Jaga Hati, Jaga Mata dan banyak lagi.
DP BBM dengan tema ramadhan dan puasa ini memang merupakan kumpulan DP BBM islami yang lucu, gokil, dan keren abis untuk sobat pasang pada profil BBM sobat. Selain itu, bagi sobat pengguna BBM di device Android ataupun iPhone, sobat juga bisa memasang DP BBM di Android dan iOS dengan mudah.
Dibawah ini adalah beberapa kumpulan gambar Display Picture BBM puasa lucu dan unik yang bisa anda download langsung dengan hp atau dengan cara “save image as” bagi anda yang menggunakan PC.

DP BBM Selamat Puasa Ramadhan 2014

bentar lagi buka puasa dp bbm sahur happy puasa jam jalan ditempat Kapan THR maaf sedang puasa nunggu buka puasa puasa enaknya tidur sebentar lagi buka puasa sedang tarawih bbm off selamat berpuasa bergerak selamat menunaikan ibadah puasa tarawih dulu yuk waktunya shalat tarawih
Sekian ulasan mengenai kumpulan gambar DP BBM Selamat Puasa Ramadhan terbaru 2014, eitz…Jangan beranjak dulu, karena kami masih memiliki koleksi gambar-gambar display picture BBM menarik lainnya seperti DP BBM Sepak Bola serta Kumpulan DP BBM Lucu. Semoga bermanfaat, Marhaban ya Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar