google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Lowongan Klinik Makmur Jaya

Sabtu, 15 Februari 2014

Lowongan Klinik Makmur Jaya

Sekilas Tentang Klinik Makmur Jaya

 Klinik  MakmurJaya berdiri Mei 2009 sampai saat  ini dengan Visi menjadi klinik swasta yang melayani pengobatan dasar dan promosi kesehatan  masyarakat dengan pendekatan  kasih sayang dan  empati, serta  dengan biaya terjangkau dan murah sesuai kemampuan sosial-ekonomi masyarakat. Misinya. menjadi klinik pengobatan terdepan terutama dalam melayani pasien tidak mampu, pasien  ekonomi lemah dan pasien dengan sistem asuransi kesehatan. menjadi klinik  dengan pendekatan dokter keluarga khususnya pasien asuransi kesehatan. menjadi klinik dengan pengobatan dasar yang mampu melayani pasien rawat jalan yang tidak perlu rawat inap. menjadi klinik perujukan bagi pengobatan lanjutan yang diperlukan  dengan  perawatan ke RS.
Saat ini dan kedepan,  klinik makmur jaya telah melayani pasein dalam waktu 24 jam dengan dokter jaga yang siap ditempat; baik bagi pasien  umum atau peserta ASKES, Jamsostek, inhealth, suatu hal nilai lebih bagi peserta ASKES-Jamsostek adalah waktu pelayanan  yang tidak terbatas-  baik setiap hari  hari kerja atau hari libur. bila dahulu  dibatasi  pada jam tertentu dan harus antri lama, sekarang  bisa lebih lenggang waktunya atau tidak terlalu antri. Kerjasama  klinik  makmur jaya dengan PT ASKES, JAMSOSTEK  merupakan  terobosan baru yang dilakukan sebagai bentuk pro-pasien/peserta yang lebih baik dari sebelumnya. hal  ini  sesuai dengan visi dan misi dari klinik makmurjaya-yang menjadikan pasien bukan sebagai objek tapi sebagai patner, subjek dalam sistem pelayanan kesehatan.  diharapkan dengan interaksi klinik-pasien-asuransi terjadi secara baik dengan dimensi timbal-balik, maka tujuan-masing masing dapat tercapai.arti sehat menjadi tidak sekedar  mengobati yang sakit secara fisik, tetapi juga dalam arti psikis, sosial-ekonomi, sistem pengolahan kesehatan  yang baik. mudah-mudahan klinik makmurjaya menjadi bagian dalam solusi kesehatan masyarakat seterusnya.
VISI
Meyehatkan dan mensejahterakan masyarakat
MISI
  1. Membanttu masyarakat mengelola kesehatan pribadi dengan membentuk klub dan penyuluhan-penyuluhan keluarga
  2. Membantu meneyediakan pengobatan bagi keluarga dengan menyediakan dokter keluarga jasa 24 jam degan melayani masyarakat.
  3. Memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu bayar dan tidak memiliki asuransi
Membuka Lowongan Kerja :
  1. Dibutuhkan 2 orang Lulusan SMK Farmasi untuk ditempatkan sebagai Staf Asisten Apoteker
  2. Dibutuhkan 2 orang Lulusan SMK Akutansi untuk ditempatkan sebagai Staf Administrasi 
  3. Dibutuhkan 2 orang Lulusan SMK Pemasaran untuk ditempatkan sebagai Staf Marketing
Datang Langsung Ke Alamat Dibawah Ini :
  • Jln. Wr. Supratmana No. 29 Kel. Cempaka Putih Kampung Utan Ciputat (Rumah Prof. Harun Nasution) Telp. 021-7421146

  • Jalan Raya Puspitek No. 5A Depan PT. TGTN Kelurahan Bakti Jaya. Pocis Telp. 081316654796

Tidak ada komentar:

Posting Komentar