google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam beriklan yang efektif

Rabu, 03 Juli 2013

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam beriklan yang efektif


Bagaimana cara beriklan menjadi media paling efektif
Dalam masyarakat kita bahwa selebritis adalah orang yang terkenal karena ketenarannya. Demikian pula untuk merek dan perusahaan, apa yang kita rasakan adalah realita yang sagat dipengaryhi oleh bagaimana orang lain melihat itu. Dalam memilih sesuatu, orang pasti akan dipengaruhi oleh dua hal:
1.      Apa yang dia pikirkan,dan
2.      Apa yang mereka pikirkan dan yang dipikirkan orang lain.
Dalam kondisi demikian, akan menimbulkan presepsi yang sama dengan orang lain. Ketika sama akan menimbulkan uji coba untuk mendapatkan perbedaan yang cukup mencolok diantara merek-merek. Perbedaan akan menimbulkan tekanan tajam bagi seseorang, sehingga ia kan menentang pilihanya sendiri dan memilih pilihan opini yang popular. Pada hal semua merek itu hamper sama pada akhirnya. Keraguan hal itu biasa, karena dapat dipahami bahwa dalam situasi tersebut, tidak begitu yakin dengan kesimpulan kita akan ambil karena banyak pilihan dan merek yang dikemas dengan iklan yang sagat menarik. Ketika terjadi perbedaan – perbedaan riil antara merek satu dengan yang lainnya. Maka merek lainya berkurang, maka dalam hal inilah perlumembuat iklan yang membuat simbul  yang bisa membuat penilaian dan keputusannya.
Maka diperlukan pertama indicator-indikator norma(pengaruh kebiasaan) seperti tenaga pengerak manusia yang kuat, ini dapat menimbulkan perbedaan yang krusial dalam keputusan memilih merek. Kedua tenaga pengerak keselarasan (hindari kegelisahan), bisanya kegelisahan akan menimbulkan rasa mencari rasa aman. Maka seharusnya iklan member rasa tak seorang pun merasa bosan membeli merek tertentu. Ketiga perlu popularitas yang diterima masyarakat, populeritas suatu merek atau perusahaan dipercaya sebagai citra terpenting. Iklan harus punya pesan-pesan khusus yang menghubungkan merek atau perusahaan kepada citra atau atribut sasaran, seperti realibilitas, kesadaran lingkungan, nilai uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar