google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Sosialisasi Pelayanan Berobat Gratis

Rabu, 16 November 2011

Sosialisasi Pelayanan Berobat Gratis

BEROBAT  GRATIS  DI  KLINIK  MAKMUR  JAYA

Kesehatan  merupakan nikmat Allah yang  sering dilupakan, sewaktu kesehatan itu beranjak dari tubuh kita  barulah kita sadar bahwa sehat itu penting, sehat itu bmahal, sehat itu  bahagia. Hadirnya “Apotik dan Klinik Makmur Jaya buka 24 jam“ di Jl Kertamukti no 84 A (depan kampus 2 UIN  Jakarta di Ciputat, Tangerang Selatan)  sangat membantu  masyarakat sekitar, karena  memberikan Pelayanan GRATIS bagi Peserta  Askes, Jamsostek dan Bluedoot, juga memberikan  pelayanan terhadap masyarakat umum setiap hari, hari sabtu dan minggu tetap buka.
Di Apotik dan Klinik Makmur Jaya selain dokter umum yang praktek ada juga dokter gigi, dokter spesialis radiologi dan Laboratorium.

Pada  hari selasa, 15 november 2011, manajemen klinik  Ibu  Dr.Elpawati,IR.MP  beserta TIM Apotik dan Klinik Makmur Jaya”, memberikan penyuluhan di  MIN 1 Ciputat.  Memberikan  penjelasan tentang  Apa itu dokter keluarga, pelayanan berobat gratis oleh Dokter keluarga di klinik Makmur Jaya bagi peserta askes dan keluarganya. Kegiatan ini bukan hanya pertama kali dilakukan oleh Apotik dan Klinik makmur jaya,  sebelumnya telah melakukan sosialisasi di beberapa sekolah dan di instansi pemerintah lainnya.
Setelah melakukan sosialisasi, Tim dari klinik makmur jaya melakukan pemeriksaan  gula darah dan asam urat gratis.ini merupakan  bentuk kegiatan yang sering dilakukan pada setiap saat sosialisasi di instansi manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar