google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Event HUT Tangsel pos dan Tangerang Pos segeralah ikut jadi seponsorship,

Kamis, 13 Oktober 2011

Event HUT Tangsel pos dan Tangerang Pos segeralah ikut jadi seponsorship,

   HUT MEDIA TANGSEL POS?TANGERANG POS
TEMA


  Latar belakang
Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia Ketiga. Sebuah usia yang cukup dalam menemani pembaca di wilayah tangerang. Dari tahun ke tahun koran Pertama & terbesar memahami pembaca di wilayah Tangerang. Mereka merasa memiliki koran ini. Berbagai interaksi antara Tangsel Pos dan pembaca senantiasa terjalin dengan baik. Beragam kritik dan masukan dari pembaca juga sebagai modal kami dalam menjaga konsistensi kualitas koran Tangsel Pos.
Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia ketiga. Kami lahir bersamaan dengan pemekaran (lahirnya) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Kabupaten Tangerang. Kami selalu mengawal kemajuan  kota baru ini dengan perspektif media. Melalui kontrol media setiap hari, diharapkan Tangsel Pos mampu memberikan konstribusinya untuk kemajuan kota Tangsel. Selama 3 tahun kiprahnya di masyarakat, Tangsel Pos juga menunjukkan kerjasama yang baik. Terutama melalui komunitas-komunitas yang ada serta pembaca setia Tangsel Pos.
Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia ketiga. Dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ketiga kami tak henti memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk masyarakat Tangsel. Bersama an dengan itu kami akan menggelar Rangkaian acara yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Antara lain acara yang kami gelar adalah Jalan sehat, Tangsel Auto Expo dan Malam Anugerah Tangsel Po


TUJUAN 


1.Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) harian Tangsel Pos yang ketiga

2.Sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih kepada para pendiri koran Tangsel Pos, aparatur pemerintah, klien-klien kalangan pengusaha dan masyarakat umum atas kerja sama yang baik menjadi mitra kerja Harian Tangsel Pos. 

3.Salah satu bentuk kegiataan brand awereness Harian Tangsel Pos terhadap masyarakat luas.

4.Sebagai wahana pihak sponsor untuk mengkomunikasikan produk atau jasa kepada audience.

5.Memasyarakatkan olah raga jalan sehat sebagai bagian dari kehidupan kita semua

6.Pameran otomotif sebagai media promosi produk produk otomotif dengan mengusung konsep Healthy driving car.
Program Audience
otif di wilayah BSD pada khususnya dan Tangsel pada umumnya dan daerah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi, masa dari Forum kota Sehat, pejabat dan staf intansi pemerintah dan swasta di Kota Tangerang Selatan.
SES : A – C
Estimasi Audience : 5.000 orang / hari
Target Audience : Wanita/pria, remaja s/d dewasa
Sasaran audience : pesert pameran, masyarakat tangsel, para penggemar otom
Konsep Acara :
Pameran produk-produk otomotif

Free style mobil/ motor modifikasi.

Test drive

Uji Emisi kendaraan

Hiburan musik.

Arena Mainan anak-anak

Sosialisasi berkendaraan berwawsasan lingkungan  dan kesehatan (go green)
 RANGKAIAN JALAN SEHAT
  Venue  : Boulevard BSD Timur

Hari/ Tanggal  : Sabtu / 10 Desember 2011

Waktu : 06.00 WIB s/d selesai

Program Audience

Estimasi Audience : 10.000

Target Audience : Wanita/pria, anak-anak s/d dewasa

Sasaran Audience : Ibu Walikota Tangsel, Kepala dinas di SKPD di lingkungan Pemkot Tangsel, Masyarakat umum, jama’ah Forum Musyawarah Masjid dan Musholla  se-BSD (FMMB), Masa Forum Kota Sehat Tangsel, Karyawan Tangsel Pos, Satelit News, Banten Pos dan Rakyat Merdeka Group.

SES : A – C

Konsep Acara

Jalan Sehat dan senam sehat  bersama ibu Walikota Tangsel.

Pembagian Door Prize.


Rangkaian Acara

 Malam Anugerah Tangsel Pos

Venue   :  Gedung Graha Serpong Kawasan ITC BSD

Hari/Tanggal  :  Sabtu/ 17 Desember 2011  

Waktu  :  18.00 WIB s/d selesai


Program Audience

Estimasi audience : 500 orang

Target Audience : Wanita/Pria, remaja s/d dewasa

Sasaran Audience : Gubernur dan wakil gubernur Banten, Pimpinan dan staf SKPD di lingkungan provinsi Banten, Walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Tangsel, Walikota dan wakil walikota Kota Tangerang, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Kota Tangerang, Bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tangerang, Tokoh-tokoh masyarakat Tangsel, Pemuka agama Tangsel, Ketua DPRD, pimpinan komisi dan pimpinan Setjend DPDRD Kota Tangsel, Pimpinan pengusaha di Tangsel, Para pimpinan Media Ri bawah naungan RM Group, Pimpinan Media Radar Banten Group, Pimpinan Media Radar Bogor Group,

SES : A – C

Konsep Acara

Memadukan konsep Formal/ ceremonial dengan manampilkan kesenian tradisional Tangsel.

Malam penganugerahan kepada 15 lurah berprestasi dan Ibu-ibu PKK yang berprestasi, event ini bekerjasama dengan Forum Kota Sehat Tangsel
 
Anggaran Biaya Umum
(untuk 3 Event : Malam Angerah, Jalan Sehat dan Tangsel Auto Expo)






Event/ acara malam anugerah

Sewa gedung  Rp.15.000.000

Konsumsi 500 @Rp.50.000  Rp.25.000.000

Souvenir  500 @Rp.25.000  Rp. 12.500.000

Pengisi acara

Performance group band  Rp.   7.500.000

Performance kesenian tangsel (Tari cukin dan lenong)  Rp.10.000.000

MC  Rp.   1.500.000

Keamanan  Rp.   1.000.000+

T O T A L  Rp.72.500.000




3. Event/ Acaara Tangsel Autp Expo

Sewa tempat  Rp.20.000.000

Konsumsi panitia 30 @Rp.30.000 x 2 hari  Rp.   1.800.000

Perijinan  Rp.   2.500.000

Kebersihan  Rp.   3.000.000

Kemanan  Rp.   5.000.000

Sewa Tenda untuk stand  Rp. 20.000.000

Sewa Panggung + sound lengkap 2 hari  Rp. 40.000.000

Pengisi acara

Grouip band  Rp.10.000.000

MC 2 hari @ Rp.1.000.000  Rp.  2.000.000

Sewa tenda + kursi 2 harii  Rp.  5.000.000+

T O T A L  Rp. 109.300.000,-


Anggaran Biaya

             
1 . Event/ Acara Jalan Sehat

Sewa Tempat      Rp .10.000.000

Perijinan + Keamanan  Rp.   5.000.000 

Kebersihan  Rp.   2.500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar