HUT MEDIA TANGSEL POS?TANGERANG POS
TEMA
TEMA
Latar belakang
•Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia Ketiga. Sebuah usia yang cukup dalam menemani pembaca di wilayah tangerang. Dari tahun ke tahun koran Pertama & terbesar memahami pembaca di wilayah Tangerang. Mereka merasa memiliki koran ini. Berbagai interaksi antara Tangsel Pos dan pembaca senantiasa terjalin dengan baik. Beragam kritik dan masukan dari pembaca juga sebagai modal kami dalam menjaga konsistensi kualitas koran Tangsel Pos.
•Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia ketiga. Kami lahir bersamaan dengan pemekaran (lahirnya) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Kabupaten Tangerang. Kami selalu mengawal kemajuan kota baru ini dengan perspektif media. Melalui kontrol media setiap hari, diharapkan Tangsel Pos mampu memberikan konstribusinya untuk kemajuan kota Tangsel. Selama 3 tahun kiprahnya di masyarakat, Tangsel Pos juga menunjukkan kerjasama yang baik. Terutama melalui komunitas-komunitas yang ada serta pembaca setia Tangsel Pos.
Tangsel Pos – Tangerang Pos masuk usia ketiga. Dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ketiga kami tak henti memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk masyarakat Tangsel. Bersama an dengan itu kami akan menggelar Rangkaian acara yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Antara lain acara yang kami gelar adalah Jalan sehat, Tangsel Auto Expo dan Malam Anugerah Tangsel PoTUJUAN
1.Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) harian Tangsel Pos yang ketiga
2.Sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih kepada para pendiri koran Tangsel Pos, aparatur pemerintah, klien-klien kalangan pengusaha dan masyarakat umum atas kerja sama yang baik menjadi mitra kerja Harian Tangsel Pos.
3.Salah satu bentuk kegiataan brand
awereness Harian Tangsel Pos terhadap masyarakat luas.
4.Sebagai wahana pihak sponsor untuk mengkomunikasikan produk atau jasa kepada audience.
5.Memasyarakatkan olah raga jalan sehat sebagai bagian dari kehidupan kita semua
6.Pameran otomotif sebagai media promosi produk produk otomotif dengan mengusung konsep Healthy driving car.
Program
Audience
otif di wilayah BSD pada khususnya dan Tangsel pada umumnya dan daerah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi, masa dari Forum kota Sehat, pejabat dan staf intansi pemerintah dan swasta di Kota Tangerang Selatan.
•SES
: A – C
•Estimasi Audience : 5.000 orang / hari
•Target
Audience : Wanita/pria, remaja s/d dewasa
•Sasaran audience : pesert pameran, masyarakat tangsel, para penggemar otom
Konsep Acara :
•Pameran produk-produk otomotif
•Free
style mobil/ motor modifikasi.
•Test
drive
•Uji Emisi kendaraan
•Hiburan musik.
•Arena
Mainan anak-anak
•Sosialisasi berkendaraan berwawsasan lingkungan dan kesehatan (go green)
RANGKAIAN JALAN SEHAT
• Venue : Boulevard BSD Timur
• Hari/ Tanggal : Sabtu / 10 Desember 2011
• Waktu : 06.00 WIB s/d selesai
Program Audience
• Estimasi Audience : 10.000
•Target Audience : Wanita/pria, anak-anak s/d dewasa
• Sasaran Audience : Ibu Walikota Tangsel, Kepala dinas di SKPD di lingkungan Pemkot Tangsel, Masyarakat umum, jama’ah Forum Musyawarah Masjid dan Musholla se-BSD (FMMB), Masa Forum Kota Sehat Tangsel, Karyawan Tangsel Pos, Satelit News, Banten Pos dan Rakyat Merdeka Group.
• SES : A – C
Konsep Acara
• Jalan Sehat dan senam sehat bersama ibu Walikota Tangsel.
• Pembagian Door Prize.
Rangkaian Acara
Malam Anugerah Tangsel Pos
•Venue
:
Gedung Graha Serpong Kawasan ITC
BSD
•Hari/Tanggal : Sabtu/ 17
Desember
2011
•Waktu : 18.00
WIB s/d selesai
Program Audience
•Estimasi
audience : 500 orang
•Target
Audience : Wanita/Pria, remaja s/d
dewasa
•Sasaran
Audience : Gubernur dan wakil gubernur Banten, Pimpinan dan staf
SKPD di lingkungan provinsi Banten, Walikota dan wakil walikota Tangerang
Selatan, pimpinan
SKPD di lingkungan Pemkot Tangsel, Walikota dan wakil walikota
Kota Tangerang, pimpinan
SKPD di lingkungan Pemkot
Kota Tangerang, Bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang, Pimpinan
SKPD di lingkungan Pemkab Tangerang, Tokoh-tokoh masyarakat Tangsel, Pemuka
agama Tangsel, Ketua
DPRD, pimpinan komisi dan pimpinan Setjend
DPDRD Kota Tangsel, Pimpinan pengusaha di Tangsel,
Para pimpinan
Media Ri bawah naungan RM
Group, Pimpinan
Media Radar Banten Group, Pimpinan Media Radar Bogor Group,
•SES
: A – C
Konsep Acara
•Memadukan konsep
Formal/ ceremonial dengan manampilkan kesenian tradisional Tangsel.
•Malam penganugerahan kepada 15 lurah berprestasi dan Ibu-ibu PKK
yang berprestasi,
event ini bekerjasama dengan
Forum Kota Sehat Tangsel.
Anggaran Biaya Umum
(untuk 3 Event : Malam Angerah, Jalan
Sehat dan Tangsel Auto Expo)
Event/
acara malam anugerah
•Sewa gedung Rp.15.000.000
•Konsumsi 500 @Rp.50.000 Rp.25.000.000
•Souvenir 500
@Rp.25.000 Rp. 12.500.000
•Pengisi acara
•Performance group band Rp.
7.500.000
•Performance kesenian
tangsel (Tari cukin dan lenong) Rp.10.000.000
•MC Rp.
1.500.000
•Keamanan Rp. 1.000.000+
T O T A
L Rp.72.500.000
3.
Event/ Acaara Tangsel Autp Expo
•Sewa tempat Rp.20.000.000
•Konsumsi panitia 30
@Rp.30.000 x 2 hari Rp. 1.800.000
•Perijinan Rp.
2.500.000
• Kebersihan Rp.
3.000.000
•Kemanan Rp.
5.000.000
•Sewa Tenda untuk stand Rp. 20.000.000
•Sewa Panggung + sound
lengkap 2 hari Rp. 40.000.000
•Pengisi acara
•Grouip band Rp.10.000.000
•MC 2 hari @ Rp.1.000.000 Rp.
2.000.000
•Sewa tenda + kursi 2
harii Rp. 5.000.000+
T O T A
L Rp. 109.300.000,-
•
Anggaran Biaya
1 .
Event/ Acara Jalan Sehat
•Sewa Tempat Rp .10.000.000
•Perijinan + Keamanan Rp.
5.000.000
•Kebersihan Rp.
2.500.000
Tidak ada komentar:
Posting Komentar